Saturday, January 14, 2017

Beberapa Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat di Bandung

Abandoned House yaitu cafe yang mengusung rencana horor serta narasi yang tidak kalah horor. Konon dalam tempat tinggal ini ada misteri pembunuhan gitu. Kesan horor serta misteri pembunuhan diabadikan melalui design interiornya. Duuh, kok serem yak.

Namun semuanya ketakutanmu bakal hilang saat itu juga waktu anda lihat tempat ngopi menu-menu yang ditawarin disini. Ada menu burger, baked rice, chicken wing, pasta serta pastinya minuman yang unik serta siap selesaikan dahagamu.

Harga makanan yang di tawarkan disini sekitar pada Rp. 20. 000- Rp. 65. 000 serta harga minuman di bandrol dari mulai Rp. 8. 000 sampai Rp. 27. 000. Walau sebenarnya porsinya nendang banget. Mesen satu dapat buat beberapa ramai. Abandoned House berada di Jalan Setiabudhi No. 3A serta buka mulai jam 11. 00 – 01. 00. Selekasnya ngajak beberapa rekanmu kesini!

Ini dia satu lagi tempat makan plus nongkrong yang unik banget di Bandung. Lagi digemari anak muda ataupun keluarga. Ingin makan bisa. Ingin nongkrong bisa. Ingin piknik juga oke. Bahkan juga bila ingin ngadain pesta juga dapat banget. Spot photo atau spot selfie banyak juga banget loh. Anda dapat bebrapa photo atau selfie-selfie sepuasnya.

Le Delice Cafe buka dari jam 07 : 00 samapi 19 : 00 waktu weekdays, serta pada hari jumat-minggu dari jam 07 : 00 hingga 21 : 00. Tidak cuma keren, cafe ini dapat murah meriah banget loh guys.

Pas banget buat mahasiswa, pelajar, hingga pekerja. Harga sekitar pada Rp. 15. 000- Rp. 30. 000. Satu diantara tempat makan unik di sini yaitu Nasi Goreng Lychees. Itu loh nasi goreng yang diberi potongam buah lychee. Duuuh, kaya apakah itu rasa-rasanya? Mending anda segera ke Le Delice Cafe yang berada di Jalan Guntur No. 11 Bandung saja deh.

Ini cafe yang masihlah gres di Bandung namun pesonanya telah mulai merambati semuanya anak muda Bandung yang kece-kece. Hal keren yang dapat anda kerjakan di Ludwick Cafe yaitu makan sembari memandangi Kota Bandung yang gigil. Heeeem bila yang di sebelahmu lagi kegigilan juga, dipeluk juga bisa.

Terdapat di rooftoop lantai 3 & 4, tempat ini ingin tidak ingin jadi buruan paling utama anak muda menggunakan malam minggunya. Pas buat rame-ramean sama rekan-rekan atau pacaran. Mungkin saja anda dapat ajak keluarga juga.

Ludwick Cafe berada di Jalan Budi Mulia No. 11B, buka dari jam 07. 00 sampai 22. 00. Harga makanannya tidak buat kantong jebol loh. Harga makanan di sini dibanderol dari harga Rp 10. 000 – Rp 45. 000. Terjangkaukan?

Baca Juga : https://tempatnongkrongasik.com/

No comments:

Post a Comment