Thursday, November 24, 2016

Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark Terbaru

Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark - Tak terbayang kalau kita berada ditempat yang bersalju, pasti kita akan merasaka kesenangan yang teramat luar biasa. Bersama Kiat Apa tidak, di Indonesia yakni lokasi daerah tropis yang tidak memiliki musim salju. Namun factor ini tidak dapat mustahil jika kita berkunjung ke TMII, ke tempat yang bernama Snowbay Waterpark. Disana ditawarkan sebuah area yang bahkan tidak kita sangka, merupakan ruang bermain yang dipenuhi dengan salju yang indah. 

Untuk harga tiket masuk Snowbay sendiri dibandrol deengan harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu, tak heran kalau teramat tidak sedikit yang menanti buat berkunjung ke wisata Snowbay Waterpark tersebut. 

Seandainya kita mendengar yang namanya Waterpark, maka yang ada di dalam pikiran kita yakni wahana air, tetapi di dalam wisata Snowbay ini, anda akan menemukan keseruan salju yang bahkan tidak ditemukan di wisata manapun. 

Di dalam wisata Snowbay sendiri pun terdapat tak sedikit atraksi air yang luar biasa yang pastinya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari yang rata rata untuk anda.

No comments:

Post a Comment